Mari melihat ulang segala hal, mari berfikir ulang, mari lakukan ulang. Karena segalanya akan sangat berbeda ketika kita mengulangnya.

Tentang Saya

Hai, salam kenal. Nama saya Rennata. Banyak yang mengatakan bahwa nama saya seperti nama perempuan dan memang benar itu adalah nama perempuan. Namun bagi saya, Rennata adalah sebuah nama yang sarat akan makna.
Gimana kalau kita main kata sebentar. Bagi saya, kata Re adalah salah satu kata dari bahasa Inggris yang artinya adalah ‘lagi’. Kata ini biasanya kita temui pada Replay, Restart, Rebuild, dan re lainnya. Sedangkan Nata adalah sebuah kata dari bahasa Indonesia yang berasal dari kata kerja Menata. Jadi, secara harfiah, menurut saya, Rennata itu bermakna Menata Ulang.
Apa yang ditata ulang? Saya ingin menata ulang hidup saya. Bukan berarti saya memiliki kehidupan yang berantakan tapi kita semua tentu sepakat bahwa manusia adalah makhluk pembelajar dan salah satu cara manusia belajar adalah dengan kesalahan yang dilakukan. Tidak ada yang salah jika kita melakukan kesalahan untuk pertama kali. Tapi akan menjadi kesalahan yang besar jika kesalahan tersebut harus terulang lagi untuk yang kedua kalinya. Tapi agar kesalahan itu tidak terulang, kita memerlukan evaluasi yang intens dan tentu saja memerlukan ilmu.
Ini adalah blog tentang cara saya melihat permasalahan yang saya hadapi dengan cara melihat yang berbeda termasuk tentang kesalahan yang pernah saya alami beserta tips dan trik agar kesalahan itu tidak terulang lagi diwaktu mendatang. Baik itu kesalahan besar ataupun kesalahan yang sangat spele sekalipun. Tentu saja ini bukan blog untuk mengeksplorasi kesalahan, melainkan blog untuk saling berbagi pengalaman. Saya membagikan pengalaman saya ke kalian, kalian juga bisa membagi pengalaman ke kesemua pengunjung blog ini. Tidak perlu sungkan jika tulisan kamu jelek atau EYD nya berantakan, karena yang penting kita mau belajar.
Ilmu itu adalah sebuah kebenaran. Namun jika ilmu itu digunakan untuk hal yang tidak tepat itu merupakan sebuah kesalahan dan kesalahan harus diperbaiki.
Oh ya, kalau kalian bertanya apa arti dari angka 62 ke saya, jawabannya gampang. Itu kode telepon untuk Indonesia. Menekankan bahwa saya adalah orang Indonesia yang ingin belajar dari kesalahan yang sudah saya lakukan dan berkontribusi agar Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Salam,

Rennata62

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saran/ Kritik Kirimkan Ke

rennataheri9@gmail.com

Copyright © Rennata62 | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com